Ku Tak Bisa...

Aku xde ape nk tulis kat sini. Tgh mlyn lagu2 yg romantic2 gituuuu. Hehehhehe. Aku mmg suke bgn pagi2 bute skrg. Mood exam aku mmg cmtu. Asl pg kol 3/4 aku dh bgn. Pstuh study. Gile ak. Tdo nk awl jek. Kol 10 dh tdo. Hahahahha.

Okk...aku submit lirik jela. Lagu yg aku lyn & lagu ni aku tujukan khas kpd yg terindah. Tau2 jela sape ek. Jap...bg aku pk ayat poyo sket nk tulis. Sentiasa kau berada dalam fikiranku & kuingin slalu bersamamu.



SLANK - Ku Tak Bisa

Pernah berpikir 'tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataan

Tapi ku tak bisa jauh
Jauh darimu
Ku tak bisa jauh
Jauh darimu

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi

Tapi ku tak bisa jauh
Jauh darimu
Ku tak bisa jauh
Jauh darimu

Sabar sabar aku coba sabar
Sadar sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak boleh berpisah

Dan tak bisa jauh
Jauh darimu
Ku tak bisa jauh
Jauh darimu

0 comments